Tuesday, July 19, 2011

Smadav Terbaru - Smadav Rev 8.6

Smadav merupakan antivirus buatan lokal yang sudah terbukti kemampuannya. Dalam persaingan dengan antivirus antivirus yang beredar saat ini seperti Avast, Norton dan juga McAfee, Smadav mampu bertahan dan menunjukkan eksistensinya dengan mengambil hati kalangan pengguna Indonesia dengan kemampuan yang lebih baik dalam mendeteksi virus-virus Lokal seperti "Yuyun Cantik" dan masih banyak lagi kemampuan Smadav dalam mendeteksi virus-virus lokal.

Saat penulis menulis artikel ini, tim Smadav baru saja mengeluarkan versi terbaru dari antivirus Smadav yaitu Smadav 2011 Rev 8.6 pada bulan Juli 2011. Di versi terbaru ini terdapat penambahan database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk. Smadav-Updater, Fitur update database tiap minggu (online/offline), Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut,

Fitur baru yang terdapat di Smadav adalah "Forgot Password" untuk Smadav Pro, "Berita Terkini Smadav". Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik.

Bravo Smadav.

Related Posts by Categories



Widget by Kali-Setail

0 Comments:

 
Copyright © 2011. Powered By Blogger