Thursday, July 28, 2011

Profil dan Foto - Ariel Peterpan


Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel Peterpan adalah vokalis dari grub band Peterpan yang tidak aktif lagi. Ariel Peterpan lahir pada tanggal 16 September 1981 di Langkat, Sumatera Utara.

Nama Ariel Peterpan  mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia setelah menjadi vokalis di grub band Peterpan yang secara resmi terbentuk pada tanggal 1 September 2000. Peterpan sendiri merilis lagu pertamanya pada album kompilasi kisah 2002 malam yang dirilis pada Juli 2002. Lagu peterpan yang terdapat pada album tersebut adalah "mimpi yang sempurna". Pada tahun 2006, Andika dan Indra, resmi keluar dari anggota band. Kedua mantan personil ini pada akhirnya membentuk kelompok lainnya yang diberi nama The Titans.

Kisah asmara Ariel Peterpan sendiri cukup berliku, Ariel Peterpan pernah menikah dengan Sarah Amalia dan dikarunia seorang anak bernama Alleia Anata. Ariel Peterpan resmi bercerai dengan Sarah pada 27 Mei 2008. Setelah resmi bercerai, Ariel Peterpan kembali berhubungan dengan mantan kekasihnya yaitu Luna Maya.

Karir Ariel Peterpan mulai menurun setelah video porno yang melibatkan dirinya dengan Luna Maya dan  Cut Tari beredar pada bulan Juni 2010. Kasus tersebut menghebohkan masyarakat indonesia dan juga pada penggemar Ariel Peterpan. Saat ini, Ariel Peterpan masih menjalani hukuman atas beredarnya video tersebut.

Related Posts by Categories



Widget by Kali-Setail

0 Comments:

 
Copyright © 2011. Powered By Blogger