Thursday, July 14, 2011

Pengurus Baru PSSI 2011 - 2015


Kongres Luar Biasa PSSI telah selesai dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2011 yang lalu. Tidak seperti kongres yang dilakukan di pada tanggal 20 Mei yang lalu yang terdapat banyak sekali interupsi dari kelompok yang menyebut diri mereka kelompok 78 yang tetap mempertanyakan tidak diloloskannya George T dan Arifin Panigoro, di Kongres yang dilakukan di Solo berjalan lancar tanpa ada halangan yang berarti.

Dalam kongres tersebut berhasil dipiliha Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan sembilan anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2011-2015 sesuai dengan apa yang telah diperintahkan oleh induk sepak bola internasional (FIFA).
Setelah pengurus baru terbentuk, PSSI langsung mengambil beberapa keputusan Diantaranya mengganti  pelatih timnas indonesia Alfred Riedl dengan pelatih PSM Makassar di LPI musim ini, Wim Rijsbergen dan juga mengganti manajer timnas dengan Ferry Kodrat yang merupakan mantan CEO klub LPI Persibo Bojonegor.

Berikut adalah staf pengurus baru PSSI:
Sekretaris Jenderal PSSI: Tri Goestoro
Wakil Sekretaris Jenderal I: Hadiyandra
Wakil Sekretaris Jenderal II: Tondo Widodo
Bendahara: Zulkifli Nurdin Tanjung
Wakil Bendahara: Husni Hasibuan

Semoga dengan kepengurusan baru PSSI maka prestasi sepakboal indonesia semakin berkembang dan dapat menjadi raja di ASEAN, ASIA dan juga DUNIA.

Related Posts by Categories



Widget by Kali-Setail

0 Comments:

 
Copyright © 2011. Powered By Blogger