Wednesday, July 27, 2011

Pelatih Timnas Indonesia - Wim Rijsbergen


Wim Rijsbergen merupakan mantan pelatih klub Liga Primer Indonesia yaitu PSM Makasar. Sekarang ini Wim Rijsbergen terhitung sejak Kamis tanggal 14 Juli 2011, Wim Rijsbergen resmi didaulat oleh PSSI sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia menggantikan Alfred Riedl yang telah dipecat oleh pengurus baru PSSI.

Track Record Wim Rijsbergen cukup bagus, Wim Rijsbergen pernah menjabat sebagai pelatih junior Ajax Amsterdam, pernah melatih beberapa klub sepakbola di Eropa yaitu FC Volendam, NAC Breda, FC Groningen, dan timnas Trinidad Tobago pada 2006/2007.

Dengan terpilihnya Wim Rijsbergen diharapkan prestasi Timnas Indonesia semakin membaik dan dapat mempersembahlan trofi yang lebih banyak. Dalam laga pertama bersama Timnas Indonesia, Wim Rijsbergen berhasil membawa hasil imbang dalam laga away di Pra Piala Dunia yang dilakukan di Turkmenistan.

Nanti malam, Timnas Indonesia  akan melakukan laga home-nya melawan Turkmenistan, kita lihat saja kemampuan dari pelatih baru Timnas Indonesia tersebut dalam melatih para pahlawan sepabola Indonesia.

Related Posts by Categories



Widget by Kali-Setail

0 Comments:

 
Copyright © 2011. Powered By Blogger