Wednesday, July 13, 2011

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2

Beberapa hari lagi penantian para fan Harry Potter akan terbayarkan, karena akan ditayangkan seri terakhir Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2. Bagian pertama film Harry Potter and The Deathly Hallows telah ditayangkan di bioskop pada bulan November tahun 2010.

Pemutaran perdana film ‘Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2’ akan dilakukan di Trafalgar Square – jantung kota London yang menjadi daya tarik wisata di negeri Ratu Elizabet. Dari beberap sumber yang dapat dipercaya, penayangan perdana film tersebut akan berlangsung dengan konsep yang fantastis.

Dan tidak ketinggalanpara aktor dan aktris yang membintangi Harry Potter itu sekaligus akan bertemu fans mereka di Trafalgar Square.  Selanjutnya, mereka akan berjalan ke arah Leicester Square untuk menonton tayangan perdana Sekuel terakhir Harry Potter tersebut. “Kami senang karena rencana kami untuk pertunjukan final ‘Harry Potter and The Deathly Hallows’ akan mengambil tempat di lokasi yang spektakuler,” kata Johnson yang dikutip dari aceshowbiz .

Bagi para penggemar yang ingin melihat trailernya, klik video dibawah ini :

Related Posts by Categories



Widget by Kali-Setail

0 Comments:

 
Copyright © 2011. Powered By Blogger