Sunday, July 31, 2011

Girl Band - CherryBelle

CherryBelle ( Cherry Belle ) atau sering disingkat dengan nama Chibi merupakan salah satu Girl Band selain 7 Icons yang sedang digandrungi para penikman musik tanah air terutama para kaum adam. CherryBelle ( Cherry Belle ) ini beranggotakan   9 gadis cantik, manis yang pintar dalam menari dan juga memiliki suara yang cukup bagus. 

Dalam single pertamanya,  CherryBelle ( Cherry Belle ) mengeluarkan single yang berjudul "Dilema". Lagu ini di ciptakan oleh Catur Septembrianto yang menceritakan tentang perasaan suka seorang gadis terhadap lelaki, tetapi ternyata lelaki tersebut adalah kekasih sahabatnya sendiri. Karena gadis tersebut tidak mau menyakiti sahabatnya maka dia berusaha untuk melupakan lelaki tersebut.



Di single pertamanya tersebut, CherryBelle ( Cherry Belle ) tampil dengan performa yang bagus. Dibeberapa kesempatan tampil dilayar televisi, CherryBelle ( Cherry Belle ) menampilkan koreo grafi yang bagus untuk dilihat dan juga suara mereka tidak mengecewakan.

Dalam beberapa waktu kedepan, kabarnya CherryBelle ( Cherry Belle ) akan mengeluarkan single lagi untuk menyenangkan para penggemarnya di Indonesia.

Buat yang penasaran dengan  CherryBelle ( Cherry Belle ) silahkan lihat video klipnya dengan single "Dilema"

Related Posts by Categories



Widget by Kali-Setail

0 Comments:

 
Copyright © 2011. Powered By Blogger