Saturday, July 16, 2011

Dewi Persik Operasi Keperawanan / Selaput Dara

Begitu banyak sensasi yang ditebar oleh DEPE - sapaan Dewi Persik. Baru baru ini publik dihebohkan oleh pengakuan Dewi Persik tentang operasi keperawanan yang telah dilakukan oleh artis dangdut tersebut.


Kabar ini berhembus setelah Dewi Persik melakukan pengakuan kepada infotainment tentang operasi tersebut. Saat ditanya alasan apa yang membuat Dewi Persik melakukan hal tersebut, diapun mengaku bahwa ingin memberikan sesuatu yang istimewa kepada suaminya kelak."Meski statusku janda, aku kan masih akan tetap perawan pada saatnya nanti," ucap Depe.

Tetapi saat ditanya tentang berapa biaya yang dihabiskan Dewi Persik untuk melakukan operasi keperawanan tersebut, Dewi Persik tidak mau menjawabnya karena menurut dia banyaknya biaya yang dikeluarkan merupakan hal yang tidak etis untuk diungkapkan ke publik.

Sensasi yang dilakukan Dewi Persik kali ini cukup banyak dibicarakan publik, karena banyak sekali yang bertentangan dengan pandangan Dewei tentang keperawanan itu sendiri. Jadi semua tergantung penilaian pribadi kita masing masing.

Related Posts by Categories



Widget by Kali-Setail
 
Copyright © 2011. Powered By Blogger